Royal Family [Taeny]

Standar

Hai kali ini author nyajiin Fanfict tentang Royal Family, nyoba buat “FF Drabble” mudah mudahan ni FF nyangkut diotak readers ya (?) soalnya nih cerita bener bener GA JELAS! liat nentuin judul aja bingung-_-

udah deh cekidot ya…………..

 

 

Cast: Taeny + Seobaby 

Genre: Gatau

Length: Drabble

 

Pagi-pagi  Taeny sedang berada di kamar, Tiffany udah mandi dan lagi make up, sementara Taeyeon baru melek dari tidurnya (?)

*Tae POV*

Aku terbangun dari tidurku yg indah *eyaa, aku melihat istri tercinta sudah mandi dan sedang bermake-up, istriku terlihat cantiiiiiiikkkk sekali.

“Ppany ah~”

“Eh papa udah bangun? Pagi pah :)” sapa nya sambil lanjut make-up

Aku ngucek-ngucek mata sambil ngelendot manja gitu sama istriku

“mah..Cium papa dong” aku mulai manja

“apa sih pah! Mama lagi make up ah~_~” tolaknya

“aaahh Ppany~~”

Aku mendekat dan…………..

“ADOH! SAKEEETTT! Fany jahat!” teriakku

Aku mendekat dan ternyata fany lagi make lipstick dan aku tertonjok lengannya!

“eh eh..maaf ya pah ga sengaja, maaf banget” pinta nya (?)

“GA!”

“papah, maaf pah mama ga liat papa deket-deket soalnya, lagian ga bilang” tambahnya

“…bodo” aku tidur telentang

Tiba tiba fany tiduran dan mencium bibirku………………….

CHU~♥

 

 

“Taeng, maaf ya sayang aku tadi ga liat. Mianhe. “ wajahnya dekaaat sekali dengan wajah ku

“iya deh aku maafin…tapi Cium lagi mah” XD

Author: Taeng apabanget sih~~

Tae: masalah bwat L? *bantingpintu

Fany terlihat “HalfHearted” tapi  akhirnya dia mau menutup pintu dan lanjut berbuat.

Wakakaka

 

*SEOHYUN POV*

Mana sih mama papa? Kok sepi sih rumah ini?! Ini rumah siapa sih?! *geblek (author dikejar seomates)

“Appa! Omma!”

Aku membuka pintu kamar mereka dan

“ASTAGA………………….” batinku

“emak bapak gue ngapain ituhhhh?! Yaaammppyyuunnn” seohyun mengacak-ngacak rambutnya

*Normal POV*

Tae dan fany yg sedang ber—- kaget karena tiba tiba seobaby mereka membuka pintu dan menyaksikan perbuatan tercela (?) mereka.

“ada apa yang?” tanya fany ke seo

*SEOHYUN POV*

“ada apa yang?” tanya mama

“anu..mah liat anu ga mah? “

ADOH

“maksudnya liat YoonA ga mah? Liat ga pah?” tanya ku

“lah masa nanya ke kita-_- , emang kita orang tuanya YoonA apahh~~” sewot papa

“……………. OH MAKASIH YA PAH! JAWABANNYA MEMBANTU BANGET! BANGGA DEH NANYA SAMA PAPAH!!” sewotku

Aku meninggalkan mereka

Tinggalkan komentar